Friday, January 18, 2013

Video FULL Body Massage untuk PRIA Seluruh BADAN

Pijat yang biasanya hanya berkisar pada titik-titik tertentu cukup membuat badan menjadi segar kembali. Otot-otot yang kaku akan kembali normal seperti biasanya sehingga penyakit tidak gampang masuk.

Setelah saya coba mencari di internet tentang bagaimana tehnik pemijatan baik untuk pria dan wanita, ternyata banyak yang mencari tentang Video Body Massage atau pijat yang meliputi seluruh badan mulai telapak kaki, betis, paha, pinggang, punggung, dada, perut dan kepala.

Dari semua titik yang dipijat tersebut membuat nyaman dan serasa badan akan enteng. Saya sendiri kadang memilih pijat ini karena lebih merata dan semua badan bisa merasakan pijatan sehingga tidak ada yang terasa ditinggalkan.

Biasanya mereka yang ingin mencoba tehnik pemijatan yang disebut Body Massage ini akan diberikan sebuah handuk kecil untuk menutupi bagian vital pada tubuh kita. Pasien atau orang yang dipijat tidak diperkenankan memakai pakaian apapun kecuali handuk tersebut. Bahkan celana dalam pun juga disuruh untuk ditanggalkan.

Jangan salah sangka dulu, pemijatan ini adalah pemijatan sungguh-sungguh, bukan seperti yang kita duga. Mengapa demikian ? Selain pemijatnya sesama jenis, pemijat biasanya hanya ingin membuat pasien merasa segar kembali, bukan sebaliknya. Namun adakalanya pemijat tersebut berlainan jenis, nah ini yang perlu dipertanyakan.

Pria atau wanita yang ingin menikmati FULL Body Massage ini biasanya akan dipersilakan untuk masuk kedalam ruangan dengan berbekalkan sebuah handuk dan dipersilakan untuk berbaring telungkup pada tempat tidur yang hanya muat buat satu orang.

Penasaran bagaimana tehnik pemijatan yang dilakukan ? berikut ini adalah Video Body Massage untuk PRIA Seluruh BADAN yang dilakukan oleh pemijat professional :



Video diatas mungkin tidak bisa diputar karena diambil dari Youtube dan mempunyai status Privacy, anda bisa melihat video tersebut jika sudah mempunyai akun dan login di Youtube dengan menggunakan akun Youtube kalian. Daftar saja menggunakan akun Gmail yang anda miliki.

Agar lebih detail lagi, maka berikut ini adalah beberapa tehnik pemijatan Body Massage lain pada pria yang mengalami gangguan atau keluhan tertentu. Pemijatan yang dilakukan terfokus pada perut.



Apakah anda penasaran ingin mencoba juga Body Massage tersebut ? Tidak usah kawatir, di blog ini saya akan mencoba share tentang beberapa tempat Body Massage rekomendasi di beberapa kota di indonesia yang pastinya anda akan merasa makin betah untuk mendapatkan informasi terbaru dari blog ini. Terimakasih dan semoga artikel Video FULL Body Massage untuk PRIA Seluruh BADAN ini bermanfaat.

2 comments:

  1. Numpang promo,untuk yg berada di surabaya dan sekitarnya, silahkan yg membutuhkan full body massage. Hub dhimas di 081335372004. Terima ksh

    ReplyDelete