Monday, August 19, 2013

Tempat Pijat Untuk MEMBESARKAN dan MEMANJANGKAN Penis di TRENGGALEK

Jika anda berdomisili di Daerah Trenggalek, pastinya tahu seorang bapak bernama Subandi. Dia sangat terkenal dalam hal permak alat vital atau penis. Permak disini dalam artian, dia bisa membesarkan dan memanjangkan ukuran penis anda sesuai yang di inginkan, bahkan Pak Subandi ini mampu "memperkecil" penis anda.

Lahir dari ayah seorang dukun Desa Karangsoko, Kecamatan Trenggalek yang kerap menyembuhkan penyakit ringan, ketika beranjak besar Subandi lantas ditunjuk ayahnya sebagai penerus. Dari sang ayah, Subandi belajar ilmu pengobatan dan membuat ramuan-ramuan alam. Sepeninggal ayahnya, tahun 1984 Subandi lalu pindah ke Desa Salamrejo bersama istrinya, Sri Astati (38).

Meski sudah berstatus PNS, kala itu Subandi hidup masih dalam kekurangan. Pasalnya, selain menghidupi rumah tangganya, ia juga harus menopang kebutuhan tiga adiknya.

Memang, nama Subandi tidak seberapa dikenal di kalangan warga lokal Trenggalek. Padahal, dalam soal memermak alat vital lelaki, bapak empat anak ini menjadi langganan para pejabat dan pengusaha dari kota-kota besar, bahkan hingga ke luar negeri. Didatangi di rumahnya, Rabu (30/3), Subandi tengah menerima pasien. Menurut Subandi, keahliannya merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa.

Berikut ada cerita menarik yang membuat Subandi Trenggalek menjadi terkenal :

Masa awal tinggal di Desa Salamrejo, selain aktif mengajar di sekolah, Subandi juga mendirikan Taman Pendidikan Alquran (TPA). Suatu hari, di tahun 2002, Subandi didatangi tamu tiga orang sopir, yaitu Narto, Kasturi, dan Pangi. Ketiganya sama-sama mempunyai keluhan yang sama, mengalami impotensi.

“Mereka datang dan saya tidak kenal mereka,” cerita Subandi yang akrab disapa Pak Bandi.
Ketiga sopir itu mengaku mendapat mimpi yang sama bahwa hanya Subandi-lah yang sanggup mengobati gangguan alat vital mereka. Kontan Subandi menolak permintaan tersebut, dan meminta mereka untuk pulang. Namun, hingga tengah malam, ketiga sopir tersebut masih bertahan dan bertekad hanya akan pulang jika Subandi mau mengobati.

Kesal dengan ketiganya, Subandi berniat menipu mereka dengan pura-pura melakukan pemijatan agar para sopir itu cepat pulang. Dengan bekal minyak kelapa, Subandi siap memijat mereka satu per satu. Namun, sesampai di dalam kamar untuk pemijatan, Subandi mengaku mendapat semacam petunjuk dari Yang Maha Kuasa bahwa inilah jalan hidupnya.

Penasaran dengan lanjutan cerita tentang Subandi yang bisa memperbesar dan Memanjangan penis anda meskipun dia bukan keturunan Mak Erot atau emak-emak yang lain ? Berikut lanjutannya :

Akhirnya dengan kesungguhan hati, Narto, Kasturi, dan Pangi dipijatnya satu per satu. Dan di luar dugaan Subandi, alat vital ketiganya langsung berfungsi seketika. “Itulah kenapa saya sebut ini anugerah Yang Maha Kuasa. Karena saya tidak pernah belajar, tapi saya bisa melakukan hal luar biasa,” ujarnya.

Tak percaya dengan hasil kerjanya, Subandi lalu mempraktikkan pijatannya pada diri sendiri. Dari situlah Subandi mulai paham jenis pijatan untuk disfungsi ereksi maupun untuk membesarkan alat vital. Sementara cerita Narto, Kasturi, dan Pangi cepat menyebar dari mulut ke mulut.

Delapan hari berselang, datang pasien lain ke rumahnya dengan keluhan impotensi. Dengan mulai lebih percaya pada kemampuannya, Subandi ternyata sanggup menyembuhkan impotensi seketika. Sejak itu, nama Subandi kian berkibar sebagai ahli permak kelamin pria.

Meski tidak begitu dikenal di Trenggalek, namun namanya banyak dikenal di kalangan pejabat dan pengusaha-pengusaha besar. Subandi menyebut, banyak pasien yang mengaku dari kepolisian, termasuk yang bertugas di Surabaya dan Jakarta, menjadi pelanggannya.

Beberapa bupati dan wakil bupati di Jawa Timur, kata Subandi, termasuk di dalamnya. Sementara dari kalangan pengusaha, seorang bos perusahaan sepeda motor terkenal malah mengontraknya untuk sekian lama. Pengusaha tersebut meminta Subandi menyediakan waktu khusus untuk memijat para kolega dari pengusaha otomotif itu.

Dengan kemampuannya ini, Subandi pernah diundang ke Johor Bahru, Malaysia, tepatnya di Kampung Sekudai, oleh pengusaha keturunan India bernama Navin. Guru berijazah bidang studi Geografi ini juga pernah diundang ke Singapura. Kini, saat membuka praktik di rumah, beberapa pengusaha asal Korea, Jepang, dan Arab Saudi juga pernah datang ke rumahnya.

Tak hanya soal impotensi, pasien kadang minta alat vitalnya diperbesar, dibuat tahan lama saat berhubungan intim serta diperbaiki bentuknya.

Itulah sedikit cerita tentang Subandi dari Trenggalek yang terkenal bisa permak alat vital atau penis anda menjadi lebih besar dan panjang. Masih ada kisah menarik yang dialami Subandi perihal MEMBESARKAN dan MEMANJANGKAN Penis. Baca di artikel selanjutnya tentang Alamat klinik dari Subandi ahli Memperbesar dan Memperpanjang penis anda di Trenggalek.

18 comments:

  1. Replies
    1. Dimana alamatnya dan nomer telpnya .
      Term

      Delete
    2. Dimana alamatnya dan nomer telpnya .
      Term

      Delete
  2. yang pengen ke pak subandi bisa hbungi saya. yang dari luar jawa saya siap antar. 085755884811

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah praktek nya masih berjalan?
      Lokasi nya dimana?
      Berapa mahar yg di tetapkan?

      Delete
  3. Udah dpt jawabannya blm bro,klo udah tolong d bagi yaa infonya

    ReplyDelete
  4. Dimana sih alamatnya dan nomer telp

    ReplyDelete
  5. Dimana sih alamatnya dan nomer telp

    ReplyDelete
  6. Masih praktek gak nih sampai skrng..??
    Mohon info alamat dan nmr tlpn yg lengkap jika msh praktek dong...

    ReplyDelete
  7. Jual jasa mengantar ke pak bandi,,minat hub 7f8b310f/085736810047

    ReplyDelete
  8. Jual jasa mengantar ke pak bandi,,minat hub 7f8b310f/085736810047

    ReplyDelete
  9. Jual jasa mengantar ke pak bandi,,minat hub 7f8b310f/085736810047

    ReplyDelete
  10. Pembohong itu... G berhasil... Lbh baik yourmrpenis.com

    ReplyDelete
  11. Pembohong itu... G berhasil... Lbh baik yourmrpenis.com

    ReplyDelete
  12. Jual jasa antar ke pak Subandi D2472C43

    ReplyDelete
  13. Bner gak ini nmr telpon pak subandi 08125292316 barusan saya telfon waduh serba terserah jawabnya dan suaranya besar bgt buat takut

    ReplyDelete