Wednesday, February 27, 2013

PIJAT PANGGILAN di Dekat Bandara Ngurah Rai Denpasar BALI

Sudah sering saya share tentang hasil pencarian saya di internet tentang tempat-tempat pijat di berbagai kota di Indonesia namun untuk kota Bali belum pernah sama sekali. Nah, untuk kali ini akan saya coba share tentang beberapa tempat pijat yang berada disana.

Tempat pijat di Bali memang seringkali kita jumpai terutama di dekat tempat pariwisata yang kebanyakan berupa pantai. Namun jika anda tidak jeli maka tempat pijat tersebut pastinya tidak akan anda temukan. Nah, daripada anda berkeliling untuk mencari tempat pijat di Bali tersebut, mending anda baca informasi dibawah ini dan jika salah satu daftar tempat pijat di Bali dibawah ini dekat dengan posisi anda menginap, maka anda bisa langsung menuju kesana untuk mencobanya.

Banyak juga yang mencari informasi tentang Pijat Panggilan ke Hotel yang berada di Bali. Kebanyakan mereka mencari karena tidak ingin terlalu repot untuk mencari kesana kemari. Dan kebanyakan mereka menginap di salah satu hotel atau penginapan di dekat Bandara yaitu salah satunya Bandara Ngurah Rai yang berada di Denpasar Bali.

Jika anda menginap di penginapan atau hotel yang lain, ada baiknya anda menelpon tukang pijat agar bisa datang ke Hotel atau penginapan anda tersebut, toh mereka juga akan datang, tentunya anda harus memberi uang lebih untuk biaya transportasi seperti Taxy atau ojek yang mereka tumpangi.

Bandara Ngurah Rai adalah bandara terbesar yang berada di Bali, so Bandara tersebut pastinya menjadi sebuah Bandara pusat datangnya turis mancanegaara. Jadi peluang tersebut pastinya akan dimanfaatkan oleh pemijat untuk mendapatkan uang berlebih dari turis tersebut.

Ok, gak usah panjang lebar lagi. Berikut adalah Daftar PIJAT PANGGILAN di Dekat Bandara Ngurah Rai Denpasar BALI. Daftarnya mungkin sedikit, anda bisa menambahkannya di kolom komentar jika mempunyai tempat pijat atau pijat panggilan yang direkomendasikan :

1. HANNAH FOOT REFLEXIOLOGY
Alamat : Apotik Hannah Jalan Gatot Subroto Barat 18 A-B Denpasar Bali
Nomer Telepon  : 0361 417018HP 081316310130
Oleh : Mas Tomy Lee

Jenis dan Tarif Pijat yang diberikan :
1. Essential Reflexiology selama 40 menit dengan Tarif Rp. 40.000 ( Refleksi kaki )
2. Fine Reflexiology selama 60 menit dengan tarif Rp. 55.000 ( Refleksi kaki dan bahu )
3. Perfect Reflexiology selama 90 menit dengan tarif Rp. 70.000 ( kaki, tangan, pundak, punggung, kepala)
4. Back Massage selama 40 menit dengan tarif Rp. 50.000 ( pijat punggung)
5. Suka-suka selama 120 menit Rp. 100.000 ( kaki, punggung, tangan, kepala dan back massage )

2. Pijat oleh Made Yasawantara
Kontak: HP – 081239187911 atau flexi – 0361 3624609
Alamat Rumah: Perum Griya Wahyu Indah, blok 11E, Sempidi Badung
Areal yang di layani: Kuta, Legian, Mengwi, Denpasar, Sanur, dan daerah seputar areal tersebut.
Pijat oleh Made Yasawantara adalah service pijat seluruh badan untuk mengatasi pegal-pegal karena urusan pekerjaan anda. Untuk tarif biasanya 50 ribu/jam atau seikhlas anda.

Untuk daftarnya baru ada 2 saja. Saya tekankan lagi disini ya bahwa Admin blog ini tidak ada sangkut pautnya dengan nomer telepon atau pemijat yang berada di Daftar PIJAT PANGGILAN di Dekat Bandara Ngurah Rai Denpasar BALI diatas. Jika anda berminat, anda bisa menghubungi langsung. Nomer telepon sudah saya sertakan, tanyakan terlebih dahulu apakah nomer teleponnya benar atau tidak.

Semoga informasinya bermanfaat, oya jika anda mengira bahwa pijat diatas adalah pijat panggilan plus-plus, mungkin anda benar, karena pijatan yang diberikan adalah pijatan yang memang mempunyai nilai plus yang membuat badan anda merasa segar kembali. :)

Terimakasih sudah membaca informasi tentang PIJAT PANGGILAN di Dekat Bandara Ngurah Rai Denpasar BALI

No comments:

Post a Comment