Friday, February 8, 2013

TEMPAT PIJAT di Dekat MALIOBORO Yogyakarta

Yogyakarta, apa yang ada dalam pikiran anda ketika mendengar Kota Yogyakarta ??

Lama banget gak menyentuh blog ini. Setelah saya lihat, ternyata banyak sekali tanggapan positif yang masuk. Visitor pun juga beranjak naik. Ini terbukti bahwa informasi tentang tempat pijat di beberapa kota di Indonesia sangat dibutuhkan oleh mereka yang memang dikatakan hobby pijat, seperti saya tentunya...hehehe

Untuk kali ini adalah share tentang beberapa tempat pijat yang ada di sekitar Malioboro Yogyakarta. Ketika saya sedang tugas keluar kota seperti Jawa Barat atau daerah lain yang melewati Yogyakarta, pulangnya saya selalu mampir di Malioboro Yogyakarta. Kenapa ?

Selain kotanya yang asri dan kental dengan adat Jawanya, Yogyakarta juga mempunyai makanan yang khas yaitu Gudeg. Dan gak kalah menarik yaitu kaos atau tshirt Malioboro.

Namun kali ini saya tidak akan membahas tentang hal tersebut melainkan membahas tentang TEMPAT PIJAT di Dekat MALIOBORO Yogyakarta yang di rekomendasikan.

Gak akan panjang lebar lagi, berikut adalah daftarnya. Oya, daftarnya agak sedikit, soalnya informasi yang saya dapat juga minim. Tapi gak ada salahnya jika anda mencoba berkunjung kesana...

1. Griya Shiatsu Yogyakarta
Ya, pijat shiatsu adalah salah satu tehnik pijat yang sangat digemari oleh penikmat pijat karena memang pijat shiatsu ini bisa mengendurkan otot-otot yang kaku.

Terletak di pusat kota yaitu di Jl. Senopati, Yogyakarta. Akses menuju Griya Shiatsu sangat mudah dari 4 penjuru kota / daerah populer lainnya. Jika anda dari jalan Malioboro, patokannya adalah perempatan yang kantor pos ke kiri, dari situ sekitar 500 meteran, lokasinya tepat setelah lampu merah Gondomanan. Jika dari hotel Melia Purosani, anda tinggal ke arah selatan nanti lampu merah pertama tinggal belok kiri. Jika dari Jogjatronik, anda terus ke arah utara, sampe ke lampu merah Gondomanan.

Berkunjung ke Malioboro ? harus mencoba Griya Shiatsu Yogyakarta, tempat pijat shiatsu di Yogyakarta satu-satunya yang sangat di rekomendasikan. Nyesel lho kalo gak kesana...

Review singkat dari InfoPijat.com :

- Tarif Griya Shiatsu Yogyakarta
Tarif disini tidak begitu mahal bahkan terjangkau untuk kalangan pelajar dan mahasiswa kok.

- Kelebihan Griya Shiatsu Yogyakarta
Lokasi di pusat kota adalah salah 1 kelebihan dari Griya Shiatsu ini, sehingga jika anda sedang dalam dinas atau bepergian di Yogyakarta dan menginap di sekitar jalan Malioboro maka anda kan mudah untuk menjangkau lokasi. Tarif untuk pijat juga termasuk murah dengan layanan yang istimewa.

- Kekurangan Griya Shiatsu Yogyakarta
Untuk kekurangannya, hampir tidak jauh beda dengan tempat pijat yang lain yaitu mengenai ruangan yg kecil dan sekatnya tidak begitu rapat, privacy kurang.

- Service Staff Griya Shiatsu Yogyakarta
Staff ramah kok, tidak membeda-bedakan tamu berdasarkan umur / kendaraaan yg diparkir ( pengalaman saya waktu bersama teman-teman ke salah satu spa di Bandung, mentang-mentang muda dikira cuma lihat-lihat kali ya jadi GRO nya kayak malas-malasan )

- Service Terapis Griya Shiatsu Yogyakarta
Terapis di Griya Shiatsu ramah dan menunjukkan profesionalitasnya. Disamping itu pijatannya juga memang oke.

- Extra Service
Berhubung Griya Shiatsu termasuk tempat pijat keluarga, jangan juga berharap ada layanan tambahan ya hehehe.

- Penilaian akhir
Bagi saya, jika anda memang berniat untuk menghilangkan penat dan capek yang murah meriah di kota gudeg ini, Griya Shiatsu pilihan terbaik.

- Tips untuk newbie
Buat anda yg memiliki waktu terbatas, ada baiknya tetap mandi di kamar mandi yang disediakan. Pengalaman saya pas buru-buru sehingga diberi handuk basah hangat tapi baunya kurang nyaman. Terpaksa begitu sampe hotel langsung buru-buru mandi deh pake sabun.
2. Griya Bugar Yogyakarta
Griya Bugar adalah sebuah panti pijat di Yogyakarta yang di rekomendasikan. Ada beberapa tempat pijat di Yogyakarta namun jarang sekali yang menyajikan pijatan yang benar-benar pijat untuk relaksasi seperti disini.

Griya Bugar Yogyakarta yang akan saya kupas kali ini yaitu panti pijat Griya Bugar cabang Jl. Ring Road Utara, Yogyakarta. Mungkin tempatnya agak jauh dari Malioboro Yogyakarta, namun anda bisa menempuhnya dengan menggunakan alat transportasi seperti Trans Yogya, taxi atau becak atau apalah yang menurut kalian nyaman dan murah hingga tiba di sana.

Review singkat dari InfoPijat.com lagi :

Halaman parkir PP Griya Bugar lumayan luas, bisa menampung sekitar 10 mobil minivan. Ada banyak fasilitas yang ditawarkan, mulai dari paket pijat tradisional hingga paket perawataan rambut dan tubuh. Saya mengambil paket massage dan creambath selama 2 jam dengan tarif 80k ( murah apa mahal hayoooo hehehehe ).

Nah walaupun disini PP keluarga, namun foto terapis juga dipasang di meja resepsionis loh. Berhubung tadi sudah terlalu capek karena di perjalanan, saya minta terapis yang medium karena saya kepengen shiatsu ( kebayang kalau pengen shiatsu tapi terapisnya kek cerita saya di PP Daun Muda hahahahaha ).

Setelah pilihan diambil, langsung menuju ke ruang massage yang berada di sebelah kiri meja resepsionis. Ruangan yang lumayan besar dengan sekat-sekat kecil khas panti pijat. Boleh dikatakan jika anda pijat di PP Griya Bugar ini, privasi anda sangat tidak terjamin, disamping ruangan yang sempit dan hanya disekat triplek halus, bagian bawah juga terbuka dan bagian atas juga terbuka. Jadi sambil tiduran, anda bisa mengintip kaki terapis di kamar sebelah wkwkwkwk.

Di ruangan ukuran 1,5 x 2,5 meter tersebut, terdapat meja kecil beserta laci untuk menaruh barang berharga tamu, juga kaca rias diatasnya. Celana pendek dan handuk untuk pijat juga sudah disediakan. Proses menunggu terapis disini tidak terlalu lama, nggak sampe 5 menit terapis datang.

Untuk terapis disini saya nilai termasuk bagus dan ramah, mungkin karena mereka murni pemijat ya. Saya tidak bisa terlalu banyak ngobrol sama mbak terapisnya soalnya ya yang tadi saya sebutkan, ruangan terlalu kecil, bahkan jika musik dimatikan,,, mungkin detak jantung bisa terdengar huahahaha.

Tapi saya akui untuk kualitas pijat di PP Griya Bugar ini sangat bagus, pegal-pegal hilang dan badan kembali segar. Buat yang memang mencari pijat asli untuk kesegaran badan, jangan ragu untuk mencoba merasakan pijat di PP Griya Bugar ini.
Untuk jenis pijat diatas, saya kurang tahu apakah terapistnya bisa dipanggil ke hotel atau tidak, tapi yang jelas anda bisa menanyakannya secara langsung setelah mencoba berkunjung kesana. Nomer telepon dari tempat pijat di Yogyakarta yang mungkin berada di dekat Malioboro diatas bisa anda tanyakan ke tempat, atau siapa tahu anda bisa mendapatkan nomer telepon dari masing-masing terapist yang bekerja disana, tentunya akan lebih nyaman ketika terapist tersebut mau menjadi Pijat Panggilan ke Hotel yang notabene di kota Yogyakarta sangat jarang sekali ditemukan.

Ok, untuk selanjutnya jika saya temukan tempat pijat di daerah Yogyakarta yang lain yang di rekomendasikan, maka saya akan coba share di blog ini lagi. Terimakasih sudah membaca dan untuk kedepannya jangan lupa untuk berkunjung lagi yakkkkk....., anda sekarang berada di halaman TEMPAT PIJAT di Dekat MALIOBORO Yogyakarta

4 comments:

  1. Apabila Anda menginginkan Pijat ketika datang Ke Jogja silahkan, bisa hubungi kami, spesialis pijat panggilan hotel & pasutri : Pijat Panggilan Pasutri Jogja

    ReplyDelete
  2. =============================
    TIPS DAN RAHASIA PRIA DEWASA
    =============================

    CARA JITU MEMUASKAN WANITA DI RANJANG

    PEMUAS NAFSU PRIA DEWASA

    ReplyDelete
  3. Permisi Gan...izin post ya admin bila mengganggu jangan di spam ya tapi di delete saja ya. Hanya Dengan Minimal Deposit Rp.15.000,- dan Minimal Withdraw Rp.50.000,- Anda Sudah Bisa Bermain Dan Berkesempatan Memenangkan Jackpot Dengan Total Ratusan
    Juta Rupiah.
    Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
    +Bonus Cashback 0,3%-0,5% Dari Nilai Turnover dan di bagikan setiap hari nya
    +Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    Bila berminat hubungi kami segera :
    Pin BB : 2BCD56E4
    2BA9F79C
    Line : jagadpoker
    JADI TUNGGU APA LAGI ?! Daftar kan Diri Anda dI

    ReplyDelete
  4. Permisi Gan...izin post ya admin bila mengganggu jangan di spam ya tapi di delete saja ya. Hanya Dengan Minimal Deposit Rp.15.000,- dan Minimal Withdraw Rp.50.000,- Anda Sudah Bisa Bermain Dan Berkesempatan Memenangkan Jackpot Dengan Total Ratusan
    Juta Rupiah.
    Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
    +Bonus Cashback 0,3%-0,5% Dari Nilai Turnover dan di bagikan setiap hari nya
    +Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    Bila berminat hubungi kami segera :
    Pin BB : 2BCD56E4
    2BA9F79C
    Line : jagadpoker
    JADI TUNGGU APA LAGI ?! Daftar kan Diri Anda

    ReplyDelete