Wednesday, March 13, 2013

Video PIJAT SENSUAL atau SENSUAL MASSAGE Seluruh Badan 4 Tangan

Video Full Body Massage seluruh badan sudah anda lihat bukan ? Kalau belum, anda bisa lihat kembali Videonya pada artikel sebelumnya disini, atau ingin tahu bagaimana pijat sport, coba disini. Nah, untuk kali ini adalah Video tentang Pijat Sensual yang dilakukan oleh 2 orang wanita, sedangkan yang dipijat adalah seorang Laki-Laki.

Pijat sensual atau Sensual Massage adalah jenis pijat yang membuat orang yang dipijat merasa sangat Rileks dan membangkitkan kembali gairah yang telah hilang. Pijat sensual sebenarnya adalah pijat biasa namun dilakukan lebih mengarah ke bagian tubuh tertentu yang biasanya tidak mendapatkan pijatan seperti bagian Paha, Perut, dan bagian tubuh penting lainnya seperti pangkal paha, dll.

Orang yang ingin dipijat sensual biasanya tidak diperkenankan memakai pakaian penutup apapun. Atau biasanya mereka yang dipijat sensual akan mendapatkan penutup kecil hanya pas untuk menutupi bagian alat vital. Nah, disinilah letak sensasinya.

Orang yang sudah pernah melakukan pijat sensual biasanya akan kembali dan kembali lagi untuk mendapatkannya lagi. Sensasi yang diberikan memang lain daripada yang lain. Mungkin anda belum pernah melihat bagaimana tehnik pijat sensual tersebut, maka sesuai dengan judulnya, maka berikut ini adalah contoh Video PIJAT SENSUAL atau SENSUAL MASSAGE Seluruh Badan 4 Tangan :




Bayangkan bagaimana jika laki-laki yang dipijat diatas adalah anda ? Pasti anda akan merasa sangat rileks dan merasa sangat bergairah bukan ? Apalagi yang memijat adalah 2 wanita yang cantik-cantik...

Ok, semoga dari Video PIJAT SENSUAL atau SENSUAL MASSAGE Seluruh Badan 4 Tangan menjadikan anda semakin tahu tentang tehnik berbagai pijatan. Untuk selanjutnya akan dicoba share tentang Video Pemijatan lain seperti Video Pijat Shiatsu, Video Pijat Thailand, atau Video pijat yang lain seperti Video PIJAT SENSUAL atau SENSUAL MASSAGE Seluruh Badan 4 Tangan diatas.

No comments:

Post a Comment