Monday, April 29, 2013

Pijat Panggilan di Dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung

Bandung adalah sebuah kota yang sangat asri. Udara yang dingin dan disertai aktivitas keseharian yang padat membuat hari terasa semakin cepat berlalu dan akhirnya kesehatan tubuh kurang diperhatikan.

Jika anda sadari, tubuh perlu sekali untuk mendapatkan sebuah perhatian khusus, salah satunya adalah dengan melakukan pijat badan. Pijat sendiri bisa dikategorikan bermacam-macam dan berbagai pijatan yang dilakukan pada tubuh dengan titik-titik tertentu sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit.

Salah satu yang paling nyata adalah kembalinya hasrat seksual setelah dipijat. Namun harap diketahui bahwa pijatan yang dilakukan sebaiknya adalah pijatan dari tangan yang sudah berpengalaman.

Berikut ini mungkin sangat membantu anda yang ingin sekali menemukan sebuah tempat pijat di Bandung terutama di dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung. Sebagian dari pijat ini mungkin bisa anda panggil untuk datang ke tempat anda entah dirumah anda sendiri atau diminta untuk datang langsung di tempat dimana anda menginap seperti Hotel, Penginapan, Motel atau tempat lain. Tentunya harga yang ditawarkan menjadi lebih mahal dikarenakan kita harus membayar uang pengganti transportasi.

1.Indigo spa, bertempat di dago plaza Lt. 6 (Harga Room mulai dr 230, belum termasuk paket ini itu)
2.Quantum (depan stasiun KA bandung, waktunya 1 jam 30 menit, ada sauna dll, ada 3 ruang dg harga 130-210)
3.Dream Liner (di cibadak, sebelum ini tempatnya namanya Citra, pijitnya 60 menit, harga kisaran 120-190)
4.Octopus (yg ini dkt hotel horizon buah batu, utamain ke massage aja, HJ standar, lumayan lah buat ilangin pegal, wp cantik)
5.Zeus (deket pvj banget, 500m lah dr sana, tp di seberang pvj, yg ini ok punya deh, ya mijitnya diliatin semua jd kita bs milih, pijit 60 menit, harga 250-500, sevis top deh gaaaan..)
6.Hypnosis (Di sudirman, harga 75 yg pure, 400-600 body massage, paket BM disana sangat direkomendasikan)
7.My palace Paradiso (di komplek ruko banceuy sistem ampir sama dgn Vnt)
8.Venetian (lokasi di hyper square, kelasnya masi diatas rata2 di bandung.... Rate dari 500, 600 ama 750 (kelas therapist nya) upgrade room tambah 100 kalo ga salah. Servis paling oke menurut saya, tempat bagus. Paket yg diatas itu udah komplit. (brapa kali bawa tamu ngga prnah ada yg komplen hehehe)
9.The Castle (Berlokasi di Jl. Surya Sumantri Kedemennya orang korea Gan, rate room nya 160 ama 225 (taun lalu trakhir) karena biasa handle korea
10.Valentine (Di sudirman, kata agan disini recommended, mau tau sapa yg bs beri pelayanan terbaik? menurut TS ma temen2 yg udah sih kurang gan, bnyk yg lbh maknyos, udh murah mantab lagi
11.ZEN (info liat di agan yg post 4)
12.Alcatraz (bertempat di Jl. Jakarta tepatnya di Lucky Square, harga 350 untuk gold, 450 diamond, 650 platinum. Mahal sih tp worthed lah. Klo jangka waktu 1,5jam. Bnyk bgt bidadari disini Hehe..)
13.Pandora Spa (Landmark Building 1st & 2nd floor Jl. Braga, murah & berkualitas dengan fasilitas top cer)
14.Zodiac (Setrasari mall blok B 34-36)
15.Octopus Carradine (dulu YY) (Carrcadine Hotel) Jl Kebon Jati 71-75
16.The Office Spa (Gedung Hyundai Lt 2, Jl Soekarno Hatta, Batununggal)
17.Be One Spa (Jl. Soekarno Hatta)
18.Heaven (Gedung SSC Jl. Soekarno Hatta Kopo)
19.Delta Spa (Paskal Square Pasirkaliki)
20.Cumi-cumi (Jl. Jendral Sudirman)
21.Jimbaran (Jl. Otista dkt lap. Tegalega)
22.Cempaka (Jl. Cibadak)
23.Illusion Spa (Giant pasteur pengganti Passion)
24.Alza Sehat (Gang ijan otista, bisa BM 200k)

Sebagian bisa saja memberikan layanan Plus-Plus. Admin tidak ada hubungannya dengan daftar tempat pijat diatas. Cari yang memang dekat dengan Bandara Husein Sastranegara Bandung jika anda menginap disekitar hotel disana. 

2 comments:

  1. Apabila Anda menginginkan Pijat ketika datang Ke Jogja silahkan, bisa hubungi kami, spesialis pijat panggilan hotel & pasutri : Pijat Panggilan Pasutri Jogja

    ReplyDelete
  2. Adi di bandung manly bersih manis macho 085794436593

    ReplyDelete