Sunday, April 28, 2013

Pijat Tuna Netra Professional di Surabaya Beserta ALAMAT dan NOMER TELEPON

Pijat Tuna Netra atau disingkat menjadi Pijat Tunet memang sangat ddicari diberbagai kota di Indonesia ini karena pijat yang diberikan bukan hanya sekedar pijat untuk membangkitkan hasrat seksual alias pijat plus-plus saja melainkan pijat untuk membuat badan menjadi segar dan sehat.

Di Surabaya juga sudah saya share beberapa tempat pijat Tuna Netra rekomendasi. Diantaranya seperti pijat Tuna Netra yang mampu menyembuhkan lemah syahwat atau membuat "si adik" menjadi semakin "kuat" atau pijat tuna netra yang murni untuk penyegaran.

Di Surabaya sendiri sudah saya telusuri satu persatu dimana Tempat Pijat rekomendasi yang memang mampu memberikan pijatan yang kuat dan mampu memperbaiki sistem syaraf kita menjadi lebih baik.

Tempat pijat yang akan saya share ini sudah saya coba dan memang pemijatnya sangat professional. Bagi anda yang memang pecandu pijat pasti tahu perbedaan mana pijat yang enak dan tidak.

Pijat Urat SAMPURNA RAGA
Alamat 1: Jl. Kendangsari Gg. Lebar No. 119 Surabaya
Alamat 2: Jl Siwalan Kerto Timur No. 254-B Surabaya
Nomer Telepon : 031-72370912, 031 71755133
Nomer HP : 08155014044, 085232762727

Pemijatnya bernama Pak Komar. Pijatan dilakukan seluruh tubuh dan kalau saya nilai, pijatan dari pak Komar termasuk sudah sangat Professional seperti Pijat Tuna Netra Pak Karjono daerah Gunungsari Surabaya yang pernah saya share juga sebelumnya.

Kalau ingin kesana, hendaknya telepon terlebih dahulu karena Pak Komar biasanya Standbynya di Alamat pertama yaitu Jl. Kendangsari Gg. Lebar No. 119 Surabaya. Tarif pijatnya juga termasuk sangat murah yaitu Rp. 50.000,- lain halnya Pijat Tuna Netra yang kadang langsung nembak jadi Rp. 100.000,-

So, semoga artikel diatas bermanfaat buat anda yang sedang mencari tempat pijat tuna netra di Surabaya. Pijat Tuna Netra Professional di Surabaya Beserta ALAMAT dan NOMER TELEPON

No comments:

Post a Comment