Wednesday, May 1, 2013

Pijat Panggilan di Daerah BATU MALANG

Malang adalah sebuah kota yang berada di Jawa Timur Indonesia yang tergolong mempunyai udara yang sangat dingin sekali. Namun yang menjadi daya tarik sendiri di kota Malang adalah adanya tempat pariwisata yang sangat indah. Salah satunya adalah Batu.

Berbagai tempat penginapan di Batu Malang juga banyak sekali. Biasanya penginapan berbentuk seperti sebuah Villa dimana kita yang menyewanya bisa membawa anggota keluarga atau siapapun termasuk teman cewek kita.

Ya, sebagaimana kita ketahui bahwa Batu adalah salah satu tempat tujuan bagi pasangan yang belum resmi menjadi Suami istri ataupun pasangan yang sudah resmi menikah. Kita sendiri bisa mendapatkan pasangan disana secara mudah.

Ok, yang dibahas disini bukan urusan tersebut melainkan yang akan dibahas adalah mengenai beberapa Tempat pijat atau Pijat Panggilan di Daerah BATU MALANG.

Pijat panggilan di daerah Batu Malang sendiri susah sekali ditemukan. Namun berikut ini ada salah satu pemijat di dekat Batu malang yang bisa dipanggil namun pijatnya khusus untuk Wanita dan Pasutri.

Berikut sedikit tulisan tentang pijat tersebut :

Buat seluruh wisatawan yang berkunjung ke Malang, sebelumnya kami ingin sapa dengan sapaan kami, selamat datang di Malang dan Batu. Selamat berwisata dengan tenang, senang dan santai. Refreshing di kota dingin Malang dan Batu.

Tak lupa, karena momennya liburan Tahun Baru 2013, kami juga ingin sampaikan selamat bersiap untuk Tahun Baru 2013, Selamat memasuki Tahun Baru 2013 dengan SUKSES. Semoga di tahun depan, kebaikan yg kita dapatkan bisa lebih banyak lagi.

Buat yang butuh pijat panggilan di hotel Malang silahkan hubungi kami di 0857 5585 3348. Kalau bisa SMS dulu ya, khawatir, kalau telfon pas kami sedang mijit, kan ngga enak kalau ngga keangkat. Jadi better SMS aja ya, silahkan pasti kami bales kok…

Kami melayani pijat panggilan ke hotel dan ke rumah di Malang dan Batu. Servis prima, memuaskan, dan khusus wanita dan pasutri. Sudah tahu maksudnya kan? Baca postingan sebelumnya ya… Kami hanya melayani pijat untuk Wanita. Dan juga pasutri (yg dipijat wanitanya).

Dan kami tidak menerima pijat untuk pria. Terimakasih ya atas perhatiannya, terimakasih juga udah mau baca. Ngga males kan? Okesib, kami tunggu di nomor kami sekarang juga. Bye!!
Agar lebih jelas, silakan langsung menuju ke blog pribadi pemijat yang dipergunakan untuk memberikan informasi tentang pijat yang diberikan di http://pijatwanitamalang.wordpress.com

Admin blog ini tidak ada sangkut pautnya dengan pemijat tersebut, jadi jangan hubungi admin blog ini untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Pijat Panggilan di Daerah BATU MALANG

14 comments:


  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_395_895_979 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW

    ReplyDelete
  2. BAYU MASSAGE,,
    Pijat PANGGILAN Khusus Wanita Area Malang-Surabaya Bisa hubungi no ini 085707820990,,
    privasi TERJAMIN

    ReplyDelete
  3. BAYU MASSAGE,,
    Pijat PANGGILAN Khusus Wanita Area Malang-Surabaya Bisa hubungi no ini 085707820990,,
    privasi TERJAMIN

    ReplyDelete
  4. BAYU MASSAGE,,
    Pijat PANGGILAN Khusus Wanita Area Malang-Surabaya Bisa hubungi no ini 085707820990,,
    privasi TERJAMIN

    ReplyDelete
  5. BAYU MASSAGE,,
    Pijat PANGGILAN Khusus Wanita Area Malang-Surabaya Bisa hubungi no ini 085707820990,,
    privasi TERJAMIN

    ReplyDelete
  6. undang mas bayu ke pin 5240fbd7

    ReplyDelete
  7. melayani pijat tantra khusus wanita... terapis pria 087759630658

    ReplyDelete
  8. Teman kencan hubungi 5D42CDF6 cew ajh

    ReplyDelete
  9. Bagi gadis,tante2,janda kesepian ,siap nemenin ni pin e 5D42CDF6 .malang batu,blitar,kediri  (khusus wanita)

    ReplyDelete
  10. Bagi gadis,tante2,janda kesepian ,siap nemenin ni pin e 5D42CDF6 .malang batu,blitar,kediri (khusus wanita)

    ReplyDelete
  11. Bagi gadis,tante2,janda kesepian ,siap nemenin ni pin e 5D42CDF6 .malang batu,blitar,kediri  (khusus wanita)

    ReplyDelete
  12. Ojek expres plus batu malang wa 085739290143

    ReplyDelete
  13. Pijat pasutri (khusus wanita) batu malang bbm 5D42CDF6

    ReplyDelete
  14. Sewa Mobil / Rental Mobil Murah dengan sopir di Malang call : tirtasaritrans —085100719717—081234328192— special city tour malangraya – batu- bromo-surabaya Sewa Mobil / Rental Mobil Malang Dengan Biaya Murah Dan Armada Kendaraan Yang Lengkap. Berpengalaman dan Terpercaya, Selalu Siap Mengantarkan Perjalanan Bisnis Dan Wisata Anda Baik Di Dalam Maupun Luar Kota. Just call anwar : ——–085100719717———-081234328192——-we will give the best service http://www.tirtasaritrans.com/2013/01/sewa-mobil-malang.html

    www.tirtasaritrans.com

    ReplyDelete