Wednesday, May 1, 2013

Video RAZIA PENGGREBEKAN Panti Pijat dan SPA Diduga MESUM

Jika anda sering ke Panti Pijat, adakalanya mengetahui terlebih dahulu bagaimana aktivitas dari Panti Pijat tersebut. Jika panti pijat tersebut sudah terdengar sering kena RAZIA Panti Pijat oleh Satpol PP, sebaiknya anda tidak mencoba untuk pergi kesana berarti Panti Pijat tersebut kurang mendapatkan izin untuk membuka usaha atau Izin yang ada kurang lengkap.

Jika mau lebih aman, sebaiknya anda mencari pijat yang bisa dipanggil kerumah atau hotel atau penginapan yang kita tempati, itu akan menjadi lebih aman dan dijamin "nyaman". Kenapa demikian ? Mungkin Video penggrebekan atau Razia panti pijat dibawah ini bisa membuat kita lebih hati-hati dan selektif dalam memilih tempat pijat yang aman. Saya sarankan sih, datang saja ke Pijat Tuna Netra. Hehehehehe...

Berikut ada 2 Video RAZIA PENGGREBEKAN Panti Pijat dan SPA Diduga MESUM :





Video diatas bisa saja terjadi pada anda. Bagaimana kalau ketika anda dipijit dalam keadaan tidak berbusana sama sekali alias telanjang kemudian ada petugas Satpol PP yang langsung membuka pintu atau korden kamar kita pijat kita ? Tentunya anda akan merasa sangat malu sekali bukan ? So, sebaiknya video diatas bisa menjadi sebuah pelajaran.

Semoga informasinya bermanfaat dan jangan lupa LIKEnya ya....Video RAZIA PENGGREBEKAN Panti Pijat dan SPA Diduga MESUM

No comments:

Post a Comment