Monday, August 12, 2013

DAFTAR Tempat Pijat di SEMARANG Dengan Alamat dan NOMER TELEPON

Anda berdomisili di kota Semarang ? Atau anda sekarang sedang berada di kota tersebut untuk urusan pekerjaan atau sedang mudik? maka informasi dibawah ini sangat cocok bagi anda yang sedang capek atau lelah karena aktivitas keseharian anda. DAFTAR Tempat Pijat di SEMARANG Dengan Alamat dan NOMER TELEPON

Pijat dibawah ini merupakan pijat yang benar-benar pure pijat dan bukan plus-plus. Pijat bisa berupa pijat tradisional dan refleksi. Nah, bagi anda yang sedang mencari pijat plus-plus di kota semarang bisa membaca artikel lainnya yak...atau anda mempunyai daftar pijat plus-plus di kota Semarang tersebut ? maka bisa anda share informasinya di kotak komentar dibawah :



1. Hommy Therapy Pijat Keluarga
Refleksi, banyak penyakit yang bisa disembuhkan dengan melakukan pijat refleksi. Shiatsu, dalam bahasa Jepang, shiatsu berarti tekanan jari. Dalam praktiknya, teknik pijat ini menitikberatkan pada aliran chi atau energi kehidupan yang mengalir di seluruh tubuh. Urut dengan manfaat antara lain seperti memberikan kekenyalan pada otot, merangsang system kekebalan tubuh, melancarklan peredaran darah, memberikan relaksasi pada urat dan syaraf, melancarkan metabolisme tubuh.

Pijat Keluarga Hommy Therapy Semarang merupakan rumah sehat dengan layanan Pijat Urut Tradisional ala Jawa, Pijat Refleksi dan Shiatsu untuk pria dan wanita, anak-anak dan dewasa. Buka 11.00 – 23.00.

Pijat Keluarga Hommy Therapy Semarang.
Alamat: Jl Sidodadi Timur No 21C Semarang. [Kawasan Dr. Cipto, depan IKIP PGRI]
Nomor Telepon 024-70211094

2. Jari Jari Pijat Refleksi Alternatif
Alamat: Jln Wotgandul Dalam No 187 Semarang
Nomor Telepon: 024 3551942
Pijat refleksi total, kaki, tangan, punggung, kepala. 1 jam Rp 35.000,-
GPS Waypoint: 6°58?46.85”S (Latitude) 110°25’22.6”E (Longitude)
Google Map Refference (-6.979681,110.422944)

3. Ceria Pijat Refleksi Kesehatan
Alamat : Jalan Kaligawe No 96 Semarang
Nomor telepon :  024 6582453
Pijat Refleksi 1 jam Rp 25.000 pijat badan 1 jam Rp 35.000
Lokasi tempat pijat refleksi kaki ini sebelum jembatan Tol Kaligawe.
GPS Waypoint: 6°57?30.6”S (Latitude) 110°26?46.95”E (Longitude)
Google Map Refference (-6.9585,110.446375)

Lokasi Pijat Refleksi Kesehatan Ceria Semarang Kaligawe:
Tempat pijat ini juga buka cabang di ruko telaga Mas No 18 A Tanah Mas Semarang Nomor Telepon 024 3587689.

4. Nakamura Setiabudi
Reflexology Acupressure and Chiropractic.
Alamat Ruko Setiabudi Kav 7Jalan Setiabudi No 152 Banyumanik Semarang
Nomor Telepon 024 7465374
Website: www.nakamura-info.com
Jam Buka: 10.00 – 22.00
Nakamura the Healing Touch, Reflexology, Acupressure, Chiropractic, Terapi Seluruh Tubuh, Mixed Treatment, Terapi Pelangsingan Perut, Kiropraksi Jepang, Akupresur Wajah, Refleksi Jepang, Akupresur Tangan, Akupresur Anak, Kiropraksi Leher dan Pundak, Terapi Ear Candle, Maskulin and Female Therapy.

Pijat Nakamura Setiabudi dibedakan menajdi 3 pijat yaitu :

1. Akupresure anak:
Meningkatkan konsentrasi anak, Meningkatkan daya ingat, Meningkatkan nafsu makan & tidur lebih baik, Menghilangkan kelelahan membaca/nonton TV, Meningkatkan kemampuan belajar, Menghilangkan kelelahan fisik & mental.

2. Female Wellness Therapy:
Terapi ini memfokuskan diri pada keluhan kesehatan wanita secara khusus. Terapi ini akan bermanfaat untuk mengurangi sakit saat menstruasi, mens tidak lancar atau tidak teratur, menyehatkan ovarium dan organ reproduksi, dan memperbaiki kesuburan. Dengan meningkatnya vitalitas tubuh wanita, sirkulasi darah dan energy mampu membuat tubuh wanita menjadi hangat sehingga dapat menghilangkan gejala kedinginan di tubuh. Kehangatan ini akan mampu menjaga emosi wanita supaya tidak mudah meledak emosi ataupun mudah stress. Terapi ini juga mampu untuk meningkatkan gairah seksual pada wanita yang frigid (dingin).

3. Masculine Power Therapy:
Terapi Nakamura menunjukkan hasil yang mengejutkan untuk mengatasi impotensi, ejakulasi dini, kurang gairah seksual yang justru diakibatkan oleh penyebab yang tidak jelas. Katsusuke Serizawa, 1995 dalam bukunya Tsubo Vital points for Oriental Therapy menjelaskan bahwa terapi oriental dapat menguatkan tubuh sehingga daya seksualpun akan meningkat dengan sendirinya. Langkah pertama adalah dengan mengatur hidup dan melakukan penyesuaian sehingga mengurangi factor-faktor penyebab stress.

Nah,  jika anda sedang berkunjung atau sedang ada urusan pekerjaan di Semarang, maka anda bisa mencari tempat pijat di Semarang berdasarkan DAFTAR Tempat Pijat atau Panti Pijat di SEMARANG Dengan Alamat dan NOMER TELEPON diatas. Semoga bermanfaat dan jangan lupa LIKE pada postingan ini agar anda bisa berbagi juga dengan yang lain.


No comments:

Post a Comment