Saturday, August 10, 2013

Tempat Pijat di Daerah NGAWI JAWA TIMUR Dengan ALAMAT

Anda yang sedang mudik ke desa, pastinya ingin sekali menikmati relaksasi yang membuat tubuh anda terasa lebih enteng yaitu dengan melakukan pijat badan. Pijat disini bisa berarti macam-macam. Pijat bisa dilakukan hanya pada area kaki yaitu bernama refleksi atau pijat seluruh tubuh mencakup punggung, tangan, kaki, paha, kepala atau bagian tubuh lain seperti perut dan area bawah perut.

Pijat seluruh badan biasanya banyak dicari karena dengan pijat seluruh badan tersebut maka relaksasi akan terasa total dan kita akan merasakan manfaatnya setelah selesai dipijat.

Nah, bagi anda yang berdomisili di kota Ngawi Jawa Timur, maka berikut ini adalah tempat pijat di daerah tersebut. Tempat pijat tersebut letaknya di daerah Ngrambe Ngawi.

1. Pijat Tuna Netra Heru
Alamat : Sebelah utara perempatan Ngrambe Ngawi
Nomer Telepon atau Hp : 081335490782
Review : Saya cuma sekali kesana karena itupun ketika mudik. Pemijatnya adalah seorang bapak bernama Heru. Pijat yang dilakukan lumayan untuk membuat tubuh kita menjadi lebih segar. Pak Heru menitikberatkan pijatan pada area telapak kaki (Refleksi).

2. Pijat Refleksi Penyembuhan
Alamat : sebelum Pijat Tuna Netra Heru
Review : Belum ada

Untuk daftar tempat pijat atau panti pijat yang lain di kota Ngawi tersebut mungkin akan ditambahkan dikemudian hari nanti jika memang ditemukan informasinya. Bagi anda yang berdomisili di kota Ngawi, mungkin juga bisa menambahkan di kotak komentar. Kami akan mereview terlebih dahulu komentar anda dan jika memang tidak melanggar, maka kami akan publish.

Semoga informasi tentang Tempat Pijat di Daerah NGAWI JAWA TIMUR Dengan ALAMAT diatas cukup membantu anda.

No comments:

Post a Comment