Monday, May 6, 2013

3 Cara Tehnik MEMPERBESAR PENIS Secara ALAMI Dengan PIJATAN

Jika anda penasaran dengan cara atau tehnik memperbesar penis anda hingga 6CM, maka berikut ini ada sedikit metode yang akan dishare. Tehnik ini memang terbukti bisa menambah ukuran asal anda rutin untuk melakukannya dengan benar.

1. Mulailah dengan Jilq
Jilq adalah teknik yang digunakan untuk meregangkan penis dan merupakan salah satu teknik terbaik untuk meningkatkan ukuran penis secara alami. Hal ini dapat dilakukan dengan atau tanpa pelumas.

Mulailah dengan satu tangan untuk membuat penis mengalami semi-ereksi. Dengan jari-jari yang masih melingkari penis. Pijat penis hingga ke ujungnya untuk meningkatkan aliran darah melalui semua jaringan. Kemudian beralih ke tangan satunya dan ulangi. Anda dapat melakukan latihan ini sekitar lima belas kali untuk hasil yang maksimal.

2. Meregangkan penis
Ketika penis sedang lembek, tarik penis secara perlahan. Jangan menarik terlalu keras karena dapat menyebabkan rasa nyeri. Tahan peregangan selama sepuluh sampai lima belas detik dan lepaskan. Latihan ini juga dapat diulang sekitar lima belas kali dalam sehari.

3. Cobalah metode balon
Ballooning adalah latihan yang dikenal ampuh memanjangkan penis, sekitar satu hingga tiga inci. Latihan ini juga dapat memperpanjang ejakulasi pria hingga lima kali selama hubungan seksual ataupun masturbasi. Ketika Anda hendak ejakulasi, hentikan proses tersebut dan kemudian pijat daerah genital secara keseluruhan, sehingga darah mengalir dengan mudah. Jika Anda rutin melakukan latihan ini, penis akan mulai menumbuhkan lebih banyak corpora cavernosa - jaringan yang terasa seperti spons di bagian penis.

Lakukan teknik Jilq dan peregangan setiap hari untuk meningkatkan ukuran penis Anda secara alami. Jika Anda lebih memilih metode balon, Anda tidak perlu melakukannya pada setiap kesempatan hubungan seksual. Tetapi, jika Anda semakin sering melakukan metode balon, semakin baik hasilnya.

Ups, Tehnik diatas sebenarnya adalah sedikit tehnik untuk memperbesar penis anda. Sebenarnya ada puluhan Video dan 1 Ebook komplit yang menjelaskan dengan detail tentang bagaimana cara yang benar dan berurutan untuk memperbesar penis anda sehingga dengan melakukan Tehnik tersebut maka Penis anda akan terlihat hasil penambahan besar dan panjangnya dalam waktu kurang dari 4 minggu.

Yups, saya cara ini bukan hanya cara atau tehnik abal-abal seperti yang telah beredar namun cara ini memang sebuah cara untuk memperbesar penis secara permanen berdasarkan rekomendasi para member. Simak sebagian testimonial yang ditulis :

sebelumnya thanks buat solusipria yang mengerti akan keinginan pria pada umumnya.... saya sudah coba metode yang ada dan hasilnya lumayan memuaskan padahal saya tidak rutin berlatih karena kesibukan.... mudah-mudahan saya dapat berlatih dengan rutin agar keinginan saya yang 20cm bisa tercapai...... persiapan buat merrit bro'....biar tidak mengecewakan pasangan....
buat yang belum coba, saran saya "segera coba" karena tidak ada ruginya....yang ada malah "wow"...
(Mustyawan - must_****@yahoo.co.id - Bogor)

 Tank's banyak atas metodenya dalam e-book aku tak menyangka dengan metode yg sesederhana dan tanpa obat lagi bisa menghasilkan kondisi luar biasa, yg mungkin sebelumnya mustahil pikirku.
(M. Ihwal - afahre****@gmail.com - Poso)

 It's very nice Website ever...
although i seldom did the exercises orderly, but i am satisfied with my size now..
Thank you for the articles..
May this website will always be everlasting in future..!!
Best regards... Thanks..
(Leon - wils_****@yahoo.com - Medan)

saya baru bergabung di solusi pria...
Saya sebagai member takjub atas info yang diberikan SP, pada saat membaca member area dan menelusuri bagianm per bagian walaupun belum selesai membacanya saya merasa yakin usaha saya nanti akan berhasil, karena di dalamnya memuat inforamasi yang "SUPER" buat saya.
Terimakasih untuk solusi pria..
(abi - abi_ir****@ymail.com - Bekasi)
Setelah beberapa lama saya berlangganan sp menambah kepercayaan diri saya untuk melakukan variasi seks dengan pasangan saya, kini saya lebih mengetahui hal2 apa yg dpt memuaskan lawan jenis saya, solusi pria.com memang oke semoga makin maju.
(Gusti - gusti_pa****@yahoo.co.id - Palu)

 Ada puluhan hingga ratusan testimonial yang dtulis oleh para member. Silakan anda coba kunjungi disini atau klik banner dibawah artikel ini..

1 comment:

  1. Pagi ... bro .. saya mau manjangin penis .... gimana caranya .. ini alamat email bro flayer.irwan@gmail.com

    ReplyDelete