Friday, January 25, 2013

Tempat PIJAT di Dekat BANDARA JUANDA Surabaya

Anda sering ke SURABAYA ? Jika sering, kendaraan transportasi seperti apa yang anda gunakan ? Bus yang berpusat di Terminal Purbaya atau Bungurasih atau Pesawat yang berpusat di BANDARA JUANDA ? Tentunya jika anda berada di jauh lokasi dengan Surabaya maka lebih memilih menggunakan jalur udara yaitu dengan menggunakan pesawat.

Di dekat bandara Juanda terdapat banyak sekali hotel dan penginapan, jadi jika anda kemalaman ketika sampai di Juanda, maka tidak ada salahnya anda mencari tempat penginapan untuk beristirahat walau hanya semalam. Baru kemudian keesokan harinya anda bisa melanjutkan perjalanan ke tempat yang dituju. Untuk informasi tentang beberapa hotel rekomendasi di dekat bandara Juanda Surabaya, anda bisa membaca pada blog yang sudah saya bangun di tips-memperbesar-penis.blogspot.com

Nah, jika di blog tersebut membahas tentang review dan preview dari beberapa hotel yang terdapat dan tersebar di beberapa kota di Indonesia, maka di blog ini khusus menyajikan tentang Daftar Tempat Pijat atau Panti Pijat di beberapa kota di Indonesia yang makin hari makin menjamur. Menjamur disini karena memang banyak sekali penikmat pijat yang memburu tempat pijat yang baru yang tentunya dengan "service" yang baru dan "pemijat" yang baru.

Ok, berlanjut ke pembahasan tentang beberapa tempat pijat atau panti pijat di dekat Bandara Juanda Surabaya, anda pasti susah untuk menemukan tempat pijat tersebut karena sebagian besar, panti pijat atau tempat pijat tidak mau untuk menginformasikannya. Mereka yang datang biasanya hanya rekomendasi dari teman yang telah mencoba tempat pijat tersebut dan memberitahukan alamatnya.

Begitupun dengan blog ini. Setelah sekian lama searching ternyata memang susah sekali menemukannya. Namun ketika secara iseng admin mencoba untuk searching secara langsung ke lokasi, ternyata disana banyak sekali tempat pijat atau panti pijat yang biasanya berada di pinggir gang-gang. Saya tidak bisa menyebutkannya satu persatu dimana alamatnya, karena saya sendiri belum pernah mencobanya.

Yang berikut ini mungkin bisa menjadi Rekomendasi tentang beberapa tempat pijat di Surabaya yang mungkin juga dekat dengan lokasi Bandara Juanda. Anda bisa menggunakan jasa TAXI atau kendaaraan lain untuk menuju ke tempat tersebut. Namun jika anda tidak suka dengan Daftar Tempat Pijat di Surabaya yang mungkin dekat dengan Bandara Juanda dibawah ini akan lebih baiknya anda menggunakan trik saya,

Anda bisa tanya pada supir taxi atau Satpam/ Security dari hotel yang anda tempati. Tanya saja dimana tempat pijat atau panti pijat di dekat hotel tersebut. dan apakah pemijat bisa dipanggil ke hotel. Simple kan.

Security atau Satpam biasanya akan langsung menginformasi dimana tempat pijat atau panti pijat terdekat dan anda bisa langsung meluncur kesana dan jika pemijat bisa dipanggil maka anda bisa minta tolong pada security atau satpam tersebut untuk menyebutkan nomer Teleponnya. Biasanya mereka mempunyai daftar atau list sendiri. Namun harap diketahui, bahwa pijat panggilan di hotel biasanya bukan pijat sembarangan. Pijat disini bisa bersifat pijat tradisional, Body Massage atau Anda tahu sendiri bukan ?

Ok, jika anda berniat untuk mencoba beberapa tempat pijat rekomendasi di Surabaya, silakan anda baca kembali informasinya disini, disini atau jika suka dengan pijat Tuna Netra, maka bisa baca informasinya disini

Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk "LIKE" postingan ini, siapa tahu ada yang membutuhkan informasi yang sama seperti informasi yang sedang anda baca sekarang ini yaitu Artikel tentang Tempat PIJAT di Dekat BANDARA JUANDA Surabaya

No comments:

Post a Comment