Thursday, March 28, 2013

Pijat TUNA NETRA di Jakarta Dengan ALAMAT dan NOMER TELEPON

Bagi anda penggemar pijat, pasti sudah tahu perbedaan antara pijat oleh pemijat biasanya dengan pijat Tuna Netra. Ya, pijat Tuna Netra merupakan sebuah pemijatan yang dilakukan oleh pemijat Tuna Netra yang biasanya telah melalui sekolah pijat hingga mendapatkan Ijazah.

Pijat Tuna Netra lebih di cari bagi mereka yang ingin mendapatkan pijat yang benar-benar pijat tanpa ada Plus-Plus. Pengalaman memijat mereka memang jauh lebih tinggi dikarenakan mereka telah mendapatkan pelajaran urat syaraf tubuh secara keseluruhan hingga praktek atau bisa dikenal dengan nama Praktek Kerja Lapangan sebelum mereka benar-benar membuka praktek.

Bagi anda yang berdomisili di Kota Jakarta, berikut ini adalah Pijat TUNA NETRA di Jakarta Lengkap Dengan ALAMAT dan NOMER TELEPON. Daftar dibawah ini bisa menjadi acuan ketika anda ingin mendapatkan layanan pijat tuna netra.

1. Pijat Tuna Netra Kardono
Alamat : Jakarta
Nomer Telepon : 021-32745646, 081381958996

 2. Pijat Tuna Netra Yono
Melayani alamat : JAKARTA BARAT  sekitar Meruya , Kebon Jeruk , Taman Meruya Ilir, Mercu Buana, Bumi Permata Indah, Metro Permata , Komplex DPR, Taman Semanan Indah, Green Garden, Taman Aries, Joglo , Mega Kebon Jeruk Copylas, Permata Hijau dsk.

JUGA BISA WILAYAH LAINNYA DGN TAMBAHAN ONGKOS TRANSPORT YG SESUAI
Reflexologi atau pijat relaksasi seluruh badan dan kepala yang pasti akan membuat Bapak Ibu nyaman. Utk para executive yg beban pikiran berat terasa pegal dan kaku dipunggung bisa diterapi pijat ini.
Jasa Rp 35.000-. / minimal 2 jam.
Hub Yono 081382172498 ( mohon bicara langsung, jangan sms).
Melayani pria wanita / pasutri (maaf no gay).

3. Panti Pijat Tuna Netra Santa I
Jl. Cipaku 1 No 29 Petogogan Kebayoran Baru Jakarta Selatan
(Depan Pasar Santa)
021 7260618

4. Panti Pijat Tuna Netra Santa III
Jl. Pegambiran No.45 Rawamangun Jakarta Timur
(Seberang Rawamangun Square)
021 4896505

Sedikit Review tentang Panti Pijat Tuna Netra Santa :
Panti Pijat Santa telah berdiri sejak tahun 1972. Panti pijat yang memberdayakan tuna netra berijazah ini terletak di Jl. Cipaku 1 no 29, Petogokan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Panti Pijat Santa ini kemudian di beri nama Panti Pijat Santa I, karena dikemudiannya lahir juga Panti Pijat Santa II ( Gandaria, Jakarta Selatan), Panti Pijat Santa III (Rawamangun, Jakarta Timur), dan Panti Pijat Santa IV (Bintaro, Tangerang). Biarpun, saat ini hanya tinggal Panti Pijat Santa I dan Panti Pijat Santa III yang masih beroperasi, pelanggan setia Panti Pijat Santa tidak pernah berhenti mengunjunginya.

Pelanggan Panti Pijat Santa pun sudah berpuluh-puluh tahun menjadi langganan. Bahkan, tidak jarang yang mulai pijat di Panti Pijat Santa sejak bujangan hingga kini telah memiliki cucu, masih tetap menjadi pelanggan khas Panti Pijat Santa.

Tangan-tangan ajaib tukang pijat kami adalah kuncinya. Berbekal keahlian memijat yang bersertifikat, tukang pijat Panti Pijat Santa telah membuat berbagai keluhan pelanggan kami hilang. Makanya, tidak jarang pelanggan yang kemudian datang kembali dan langsung memilih tukang pijat andalannya.

Ok, semoga informasinya bermanfaat. Saya sendiri terkadang lebih memilih Panti Pijat Tuna Netra ketika badan capek dan ingin dipijat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali untuk membaca artikel terbaru tentang Daftar Tempat Pijat di Berbagai Kota di Indonesia seperti informasi tentang Pijat TUNA NETRA di Jakarta Dengan ALAMAT dan NOMER TELEPON

1 comment:

  1. sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah membuat postingan tentang panti pijat tunanetra kepada admin. Sedikit komentar dari saya sebagai tunanetra. Penulisan tunanetra seperti itu jangan dikasih space pada dua suku kata itu. OK sekian and kembali terimakasih. Kalau ada waktu harap kumbal blog saya dengan alamat http://www.urutsehat.xyzkata

    ReplyDelete