Monday, February 25, 2013

Tempat Pijat TUNA NETRA di Daerah Kedurus Surabaya - Pak Karjono

Sudah seringkali saya bahas tentang beberapa tempat pijat di daerah Surabaya. Beberapa diantaranya adalah pijat yang dikombinasikan antara pijat shiatsu dan pijat tradisional. Nah, yang berikut ini adalah review tentang pijat Pak Karjono yang berada di daerah Kedurus Surabaya.

Saya akui bahwa Pak Karjono adalah ahli pijat yang sangat saya rekomendasikan buat anda yang sedang capek-capek atau bahkan sedang keseleo. Pijat yang dilakukan adalah kombinasi antara pijat tradisional atau urut, dan pijat Shiatsu. Pijat Pak Karjono adalah pijat langganan saya. Selain pijatan yang dilakukan membuat badan terasa segar bugar, yang menjadi saya sering datang adalah karena tempat pijat sangat nyaman (ber Ac).

Mungkin tidak panjang lebar saya utarakan disini. Berikut alamat lengkap tempat pijat Tuna Netra Pak Karjono yang ada di daerah Kedurus tersebut :
Jalan Brawijaya Kedurus 1/29
Nomer Telp : 081330309487
Flexy : 031-77520105
Pijat berupa pijat terapi/penyembuhan dan pijat Sport/penyegaran. Tarif pijatnya pun cukup murah, yaitu 50ribu. Jika ingin kesana, saya sarankan anda telpon terlebih dahulu. Ok, mungkin informasinya cukup segitu dulu.

Oya, pijatan yang dilakukan adalah pijat seluruh badan, jadi anda jangan kawatir kalau bagian tubuh yang sakit anda tidak ikut dipijat. Bilang saja bagian mana yang terasa sakit pasti pak Karjono akan melalukan pijatan didaerah tersebut sampai sakitnya hilang.

Semoga informasinya bermanfaat..Terimakasih sudah membaca informasi tentang Tempat Pijat TUNA NETRA di Daerah Kedurus Surabaya - Pak Karjono

No comments:

Post a Comment