Tuesday, April 16, 2013

Pijat PASUTRI Panggilan di JAKARTA

Pijat PASUTRI. Sebuah pijat yang dilakukan pada pasangan suami istri untuk membangkitkan kembali gairah sexual yang mulai kendor. Pijat pasutri ini memang terkadang berbeda dengan jenis pijat yang lain.

Jika pada pijat yang lain lebih terasa privacy, maka untuk pijat pasutri lebih terkesan terbuka. Maksudnya terbuka hanya untuk client dan terapist atau pemijatnya. Client yang dipijat akan didampingi oleh pasangannya. Ada juga yang dipijat bersama. Suami akan dipijat oleh terapist wanita sedangkan sang istri akan mendapatkan pijatan oleh terapist pria. Keduanya berada dalam satu ruang sehingga pasangan tersebut akan saling melihat proses pemijatan yang dilakukan.

Biasanya mereka sengaja memanggil pemijat untuk datang langsung ke hotel yang mereka sewa. Dalam proses pemijatan sendiri terkadang juga hanya menggunakan pakaian penutup seadanya atau bahkan dalam keadaan bugil atau telanjang sekalipun. Baik pria maupun wanita terkesan sudah tidak ada rasa malu lagi, bahkan ketika pemijat melakukan pijatan pada area sensitif sekalipun, pasangan tidak akan merasa marah.

Pijat PASUTRI Panggilan di JAKARTA sudah banyak sekali. Mereka (pemijat) biasanya memasang iklan tentang Pijat PASUTRI Panggilan di JAKARTA di situs-situs periklanan gratis. Salah satu iklan tentang pijat panggilan tersebut berbunyi demikian :

Terapis Pijat Panggilan Untuk Pasutri Dan Wanita JAKARTA
 
Menangani terapi pijat kebugaran, pijat kesehatan, pijat refleksi, pijat sensual, pijat trantik pada payudara, pijat yoni pada organ keintiman wanita, aroma, therapy, lulur, 3 some, dan lain-lain.

Sangat cocok untuk Pasutri khususnya wanita yang kurang gairah seksualitasnya, frigids, gairah seks yang tidak tersalurkan, dan hyper!

Khusus panggilan ke Rumah, Apartement, Hotel, dan Kost .

Untuk info selanjutnya dapat
menghubungi via sms atau telepon di : (Hunting).
081215031076 - 081904920593 -
083898144422 dengan Heri
Zakaria (tinggalkan pesan bila
panggilan anda tak terjawab).
Rahasia Terjamin

So, jika anda pasangan suami istri yang sedang kendor dalam urusan ranjang, bisa membuat sebuah sensasi baru dengan memanggil pemijat pasutri. Hanya dengan menelpon pemijat tersebut, maka mereka akan menanggapi maksud anda dengan baik dan mereka akan melakukan yang terbaik sesuai dengan keinginan anda, Pijat PASUTRI Panggilan di JAKARTA

2 comments:

  1. MASSAGE SENSUAL)
    (BUAT WANITA / PASUTRI)
    Partner 3 Some Pasutri
    Swinger (kusus pasutri)
    Pijat Vagina
    Pijat Payudara
    Oral sexual
    Funtasy sexual
    Stand by bandung
    Phone: 081394103344

    ReplyDelete
  2. MASSAGE SENSUAL)
    (BUAT WANITA / PASUTRI)
    Partner 3 Some Pasutri
    Swinger (kusus pasutri)
    Pijat Vagina
    Pijat Payudara
    Oral sexual
    Funtasy sexual
    Stand by bandung
    Phone: 081394103344

    ReplyDelete