Monday, April 15, 2013

Pijat, Perlu Telanjang, Berbusana, atau Bagian Tubuh Tertentu Yang Ditutupi ?

Dalam pemijatan, adakalanya client merasa lebih nyaman untuk dipijat tanpa mengenakan pakaian dan hanya bagian tertentu yang ditutupi. Namun adakalanya ada client yang lebih nyaman untuk dipijat dalam kondisi telanjang. Ya, telanjang disini dalam artian tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuh. kondisi tersebut memang memudahkan terapist untuk melakukan pemijatan.

Namun kondisi client dalam keadaan telanjang ketika dipijat justru terkadang membuat risih terapist. Terapist bisa saja beranggapan bahwa tujuan dipijat adalah bukan untuk memperbaiki otot-otot yang kaku namun untuk urusan lain.

Berbagai tempat pijat di Indonesia banyak yang menyediakan fasilitas body massage yaitu sebuah layanan massage dengan menggunakan bagian tubuh pemijat atau terapistnya. Layanan tersebut memang layanan Extra yang diberikan agar client menjadi betah dan akhirnya datang lagi ketempat pijat tersebut sebagai langganan.

Nah, pijat sendiri apakah perlu dilakukan dalam kondisi telanjang ? berdasarkan hasil survei, client yang dipijat lebih memilih untuk pijat dalam kondisi tersebut, telanjang. Mereka lebih menginginkan fantasi pijat yang beda dari biasanya. Anda pun pastinya juga menginginkan hal yang sama.

Contohnya di internet sendiri. Banyak yang mencari keyword tersebut. Mulai dari tempat pijat telanjang, pijat telanjang di surabaya, pijat nude di surabaya, nude massage di surabaya, atau tempat-tempat lain di indonesia seperti tempat pijat telanjang di Jakarta, pijat telanjang di jakarta, nude massage di jakarta, dll

Video pijat telanjang sendiri juga banyak di cari. namun kebanyakan mereka yang mencari informasi tersebut sebenarnya ingin mengetahui alamat lengkap dari tempat pijat yang menyediakan layanan pijat dalam kondisi telanjang. So, anda pun pasti pernah melakukan hal yang sama.

Namun tempat pijat di berbagai kota di Indonesia sekarang sangat ketat. Dilarang berbuat asusila di tempat pijat. Dan jika aturan tersebut dilanggar, sanksi yang akan didapat. Demikian halnya dengan pijat telanjang yang biasanya banyak dicari oleh penikmat pijat di Indonesia, sangat jarang sekali ditemukan.

Pijat, Perlu Telanjang, Berbusana, atau Bagian Tubuh Tertentu Yang Ditutupi ?

No comments:

Post a Comment