Wednesday, August 14, 2013

Pijat Panggilan di MANADO Dengan NOMER TELEPON dan PIN BB

Manado belum pernah diposting tempat pijatnya bukan ? Saya sendiri selaku admin belum menemukan daftar alamat ataupun nomer telepon tempat-tempat pijat yang ada disana. Sebenarnya banyak sekali tempat pijat yang ada di Manado, namun mereka jarang sekali mempromosikannya melalui internet jadi susah untuk ditemukan.

Menurut hasil pencarian blog DaftarTempatPijat ditemukan Pijat Panggilan di MANADO Dengan NOMER TELEPON dan PIN BB. Informasi tersebut berbunyi demikian :

Kiel Pijat
YANG MAU KE MANADO KALAU BUTUH MASSAGE +REFLEXI +tradisional chine+thai +sensual massage +kinashi massage +kinashi massage sensual +shiatzhu +SPA +thai maasage + dan masih banyak yang lain yng mau Invite my PIN:2878E719 Call 082347772823 Thx ya

Saya belum pernah menghubungi nomer tersebut dan tentunya informasi tersebut bisa anda coba. Pijat panggilan di Manado tersebut juga belum diketahui untuk Pria atau Wanita dan bisa dipanggil ke Hotel atau Tempat Penginapan yang lain atau tidak, jadi jika memang anda berminat untuk memanggilnya, coba kontak nomer telepon atau nomer HPnya atau invite PIN BBnya.

Semoga artikel sedikit tersebut berguna, mungkin akan di share di artikel selanjutnya jika sudah ditemukan daftar tempat pijat di Manado yang lain.

3 comments: