Friday, December 12, 2014

Cara mengobati mani encer

Sebelum akan mengulas perihal sperma serta langkah mengatasi sperma encer, anda mesti tahu dulu perihal sistem reproduksi pria. sistem reproduksi pria terdiri 2 susunan yakni susunan luar serta susunan di dalam.

1. susunan luar terdiri dari : penis, skrotum ( kantung zakar ), serta testis ( buah zakar ).

2. susunan didalam terdiri dari : vas deferens, uretra, kelenjar prostat, serta vesikula seminalis.

terbuatnya sperma serta jalur – jalur penghasil sperma :

sperma ( gen pria ) dibikin di dalam testis ( buah zakar ), disimpan di dalam vesikula seminalis, dikeluarkan melewati vas deferens serta penis yang alami ereksi.
skrotum yakni kantung tidak tebal yang buat perlindungan serta melingkari testis. skrotum bertugas sebagai pengendali suhu testis, testis mesti mempunyai suhu yang sedikit lebih rendah dibanding dengan suhu tubuh, supaya sperma terbentuk dengan normal.
testis juga memiliki manfaat sebagai penghasil sperma serta membuahkan hormon testosteron ( hormon seks pria yang utama ).
lubang uretra yaitu saluran area keluarnya semen serta air kemih yang ada di umung glans penis. semen yaitu cairan yang ada didalam sperma waktu beraktivitas seksual.
vas deferens yaitu saluran yang membawa sperma dari epididimis.
epididimis yaitu area yang siapkan area untuk sistem pematangan dari himpunan sperma. kelenjar prostat ada di bawah kandung kemih di dalam pinggul serta melingkari sisi sedang dari uretra serta membesar bersamaan pertambahan umur.
prostat serta vesikula seminalis yakni cairan sebagai sumber makanan untuk sperma.

tricajus yakni jalur keluar untuk mengatasi sperma encer, dikarenakan tricajus terbuat memiliki bahan alami yang dapat menambah serta menyuburkan produktivitas sperma. tricajus safe dikonsumsi untuk mengentalkan sperma tanpa dampak samping dikarenakan terbuat memiliki bahan alami tribulus terresteris serta maca.

tricajus dapat dikonsumsi sebagai alternatif penyembuhan alami sperma encer dengan gampang serta praktis. tricajus ada didalam wujud serbuk siap seduh, hingga penyajiannya juga cukup gampang serta praktis, cukup seduh dengan air dingin, atau dengan air es, yang mutlak jangan sampai dengan air mendidih dikarenakan dapat merusakkan kandungan yang ada didalamnya.

tersebut komposisi sebagian bahan tricajus

lepidium peruvianum chacon ( maca )
tribulus terresteri
teh polyphenol
serbuk jus lemo
asid sitri
serbuk plum

masing-masing kemasan tricajus mempunyai kandungan :

nutrisi langka, yang terdiri dari asam amino lengkap, karbohidrat 59%,
protein14%, mineral dan vit. lain 16
bahan daya berupa fructosa
bahan aktif menambah reproduksi, yaitu alkalid yang disebut macainae.
mengaktifkan reproduksi pria dan wanita
menambah hormon testosteron
menambah kesuburan menambah daya sepanjang hari
glucosinolate menambah sistem produksi hormon sexs
sterol sebagai bahan basic corticosteroid dan hormon sexual

No comments:

Post a Comment