Tuesday, August 13, 2013

Tempat Pijat atau PANTI PIJAT di Purwakarta Jawa Barat Dengan ALAMAT dan NOMER TELEPON

Untuk kali ini akan di share tentang Tempat Pijat atau PANTI PIJAT di Purwakarta Jawa Barat. Selain di kota Solo, ternyata di Purwakarta juga lumayan banyak tersedia tempat pijat berbagai jenis disana, mulai dari Pijat Tradisional, Pijat Refleksi dan Pijat Bekam. Semuanya melalui tangan-tangan terampil dari pemijat yang sudah berpengalaman.

Purwakarta memang sebuah kota yang lumayan padat penduduknya sehingga tempat pijat atau panti pijat adalah tempat yang cocok untuk melepas lelah. Jika anda berada di kota tersebut dan ingin memperoleh layanan pijat, maka bisa segera datang ke alamat yang bersangkutan atau telepon untuk dipanggil ke tempat anda atau hotel dimana anda menginap.

Kabupaten Purwakarta, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia terletak ±80 km sebelah timur Jakarta. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Karawang di bagian Barat dan sebagian wilayah Utara, Kabupaten Subang di bagian Utara dan sebagian wilayah bagian Timur, Kabupaten Bandung di bagian Selatan, dan Kabupaten Cianjur di bagian Barat Daya.

Berikut Daftar Tempat Pijat atau PANTI PIJAT di Purwakarta Jawa Barat :

1. Rasam Panti Pijat
Alamat : Gg Mawar II 12; PURWAKARTA; 41115; JAWA BARAT
Kode Pos: 21800
Kota: Purwakarta (kota)
Kawasan administratif: Jawa Barat
Nomer Telepon atau HP :
0264-205752

2. Panti Pijat Tunanetra Endang
Alamat : Jl Tmn Pahlawan RT 021/10, Purwamekar, Purwakarta - 41119 , Purwakarta , Jawa Barat
Nomer Telepon atau HP : 0264-212380

3. Bekam dan Pijat Purwakarta


Pijat Refleksi sudah diakui manusia sejak ratusan yg lalu,dan sekarang telah jadi metoda pengobatan,ada 2 cara pijat : melalui kaki atau tangan,dan lebih sering dilakukan di bagian kaki karena bagian syaraf yg bermuara dikaki lebih lebar sehingga lebih mudah untuk di pijat....kalau anda sering melakukan pijat refleksi,penyakit2 infeksi tenggorokan,pencernaan hingga ambeien bisa dicegah,karena pijat ini akan merangsang syaraf ,dan meningkatkan hormon2 pertahanan tubuh....

Minat untuk di pijat refleksi..?
Hubungi : Abah Bento (Purwakarta) HP : 085288368750

Seperti biasa, jika anda mempunyai Daftar Tempat Pijat atau PANTI PIJAT di Purwakarta Jawa Barat Dengan ALAMAT dan NOMER TELEPON yang lain, bisa menambahkannya di kotak komentar.



No comments:

Post a Comment